Transformatif: Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan
Vol 11 No 2 (2022): Vol XI No 2 (November) 2022

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN A&W DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERISASI

Anisa Fauziyyah (Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa)
Iis Anisa Yulia (Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa)
Agus Pranamulia (Program Studi Manajemen, Universitas Nusa Bangsa)



Article Info

Publish Date
24 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderasi. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan variabel terikat adalah keputusan pembelian dan sebagai variabel bebas adalah Harga dan kualitas produk serta regresi moderasi dengan variabel promosi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi memoderasi pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

transformatif

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Transformatif adalah jurnal Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Kristen Wira Wacana Sumba yang dipublikasikan secara berkala (dua kali setahun) dengan tujuan utama untuk mendiseminasi artikel ilmiah dalam bidang ekonomi dan bisnis. Transformatif merupakan wadah bagi komunitas akademik ...