KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Vol 10, No 2 (2022): KREATIF

ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PT CODA PRAPANCA TECHNOLOGY

Fauziah Septiani (Universitas Pamulang)
Retno Wulansari (Unknown)
Esti Suntari (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2022

Abstract

Dengan perkembangan teknologi di era digitalisasi seperti saat ini, perkembangan dunia bisnis mengalami persaingan yang sangat ketat. Banyak perusahaan yang memilih untuk beralih dari pemasaran offline ke pemasaran online agar tetap dapat bersaing di pasar. Hal tersebut membuka banyak peluang bagi perusahaan penyedia jasa digital marketing, sehingga semakin banyak perusahaan start-up penyedia jasa digital marketing yang bermunculan.Peneliitian ini untuk menganalisis Loyalitas Pelanggan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Menggunakan Analisis Swot dan juga untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan juga ancaman yang ada pada PT Coda Prapanca Technology, Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data primer dikumpulkan memlalui wawancara dengan beberapa pemegang kepentingan pada PT Coda Prapanca Technology.Berdasarkan analisis faktor-faktor strategi internal yang dapat dilihat pada diagram analisi SWOT, dimana posisi PT Coda Prapanca Technology berada dalam kuadran 1 yang  menunjukkan strategi SO dalam matriks  SWOT yaitu strategi agresif. Strategi agresif adalah strategi yang menggunakan seluruh kekuatan untuk memanfaatkan peluang

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

kreatif

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KREATIF Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 2 edisi dalam setahun oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Oktober tahun 2013. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang ekonomi. ...