QARDHUL HASAN: MEDIA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Vol. 8 No. 1 (2022): April

MENINGKATKAN PEMASARAN MINYAK KELAPA MELALUI DIGITAL MARKETING

wayan mahendrawan (Nanyang Technological University (NTU) Singapore)
Agus Putu Abiyasa (Nanyang Technological University (NTU) Singapore)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2022

Abstract

ABSTRAKPerkembangan teknologi digital saat ini memiliki perkembang yang sangat pesat dan berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung pemasaran di berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil agar dapat dikenal secara global. Teknologi digital Marketing merupakan media yang memberikan wadah dan informasi kepada masyarakat agar lebih mudah melakukan pemasaran secara online. Dampak yang sangat berpengaruh untuk meningkatkan pemasaran secara online yaitu pemanfaatan media sosial sebagai alat untuk melakukan pemasaran secara online dan dengan adanya media sosial ini sangat berpengaruh pesat untuk meningkatkat penjualan suatu produk. Dengan menggunakan digital marketing dalam hal ini adalah media sosial, hasil industri rumahan berupa minyak kelapa bisa di pasarkan melalui sosial media. Awalnya kegiatan ini hanya untuk kebutuhan sehari hari, tetapi saat ini justru menjadi kegiatan utama sebagai penambah perputaran ekonomi dalam rumah tangga.Keywords : Digital Marketing, Media Sosial

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

QH

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Qardhul Hasan: Media Pengabdian kepada Masyarakat p-ISSN 2442-3726 e-ISSN 2550-1143 diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Djuanda Bogor untuk mempublikasikan hasil pengabdian kepada masyarakat yang memuat hasil pengabdian kepada masyarakat serta ...