Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan di Bencoolen terhadap Minat Beli Ulang konsumen,untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk di Bencoolen terhadap Minat Beli Ulang,untuk mengetahui pengaruh antar variabel terhadap minat beli ulang konsumen.Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikasi.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert 1 sampai 5 dengan analisis data menggunakan validitas,realibilitas, normalitas data , uji multikolinearitas, analisis regresi linier berganda , uji hipotesis simultan, dan koefisien determinasi. Hasil perhitungan koefisien determinasi menunjukkan bahwa persentase pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap minat beli ulang cukup berpengaruh positif terhadap produk Bencoolen, dan hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang terhadap coffe shop Bencoolen.
Copyrights © 2022