Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan
Vol. 2 No. 3 (2022): DESEMBER : Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan

ANALISIS PERBANDINGAN STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN BUTIK L BY LAUDYA CYNTHIA BELLA DAN BUTIK AUDIRA DI KOTA JAMBI

Sagita, Leni (Unknown)
Isma, As’ad (Unknown)
Fusfita, Nurlia (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2022

Abstract

Pada saat ini fashion Muslim sedang mengalami perkembangan yang signifikan, setiap toko berusaha menghadirkan produk-produk unggulan yang sesuai dengan trend yang sedang terjadi di pasaran dan diminati para konsumen. Semakin banyaknya pilihan membuat konsumen bingung untuk menentukan membeli produk yang mana. Strategi pemasaran dan kepuasan konsumen menjadi pembanding bagi konsumen agar dapat mengetahui perbedaan antara toko satu dengan toko lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan strategi pemasaran dan kepuasan konsumen Butik L By Laudya Cynthia Bella dan Butik Audira di Kota Jambi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dan wawancara. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif komparatif. Metode analisis yang digunakan adalah uji independent sample t-test. Hasil uji independent sample t-test menunjukkan bahwa nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti terdapat perbedaan yang signifikan antara strategi pemasaran Butik L By Laudya Cynthia Bella dan Butik Audira. Untuk kepuasan konsumen, diperoleh nilai sig. (2-tailed) sebesar 0,467 > 0,05 yang berarti tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan konsumen Butik L By Laudya Cynthia Bella dan Butik Audira.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JUMBIKU

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan berkaitan dengan aspek apapun dari ...