DEDIKASI PKM
Vol 4, No 1 (2023): DEDIKASI PKM UNPAM

Strategi Pemasaran Melalui Peran Internet Terhadap Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) di Yayasan Raudhah Al Ghonthory

Muhammad Sopiyana (Universitas Pamulang)
Riska Damayanti (Universitas Pamulang)
Hamida Hunein (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2023

Abstract

Tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pemahaman dan peran pemasaran melalui media sosial secara efektif pada anggota yayasan raudhah al ghonthory. Untuk mengetahui sejauh mana penerapan pemasaran via media sosial khususnya instagram dan facebook untuk para usaha mikro dan menengah. Untuk mengetahui bagaimana strategi   pemasaran   via   media sosial khususnya Instagram dan Facebook khususnya para anggota Yayasan Raudhah Al Ghonthory yang berwirausaha untuk menambah penghasilan dalam rumah tangga mereka. Kegiatan dilakukan dengan menggunakan metode ceramah, diskusi, dan latihan. Hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi peserta karena mereka belum cukup paham tentang pemasaran online, dengan adanya PKM ini mereka sedikit banyak paham mengenai pemasaran online sehingga lambat laun akan mencoba hal tersbut ubruk menambah perekonomian di Yayasan Raudhah  Al Ghonthory.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

DKP

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Artikel luaran PKM Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Januari tahun 2020. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan ...