JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen
Vol 2 No 2 (2022): JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen

Peran Tiktok Di zaman Milenial Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online (Studi akun @safaglow.id)

Febi Alicia (Unknown)
Faiza Shakira Saina Harahap (Unknown)
Dini Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2022

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi makanya semakin banyaknya aplikasi- aplikasi yang luncurkan di teknologi tersebut seperti hal nya adanya aplikasi instagram,twiter,dan marketplace yang memudahkan manusia melakukan atau menghabiskan waktunya sehari-hari. Karena itu peneliti ingin mengambil pembahasan peranan tiktok dizaman milenial sebagai komunikasi pemasaran bisnis online, dan penelitian mengambil studii kasus pada akun tiktok @safaglow.id. penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif mendekati kualitatis deskriptif, yang mana menggunakan sumber-sumber data dalam penelitian dan di kembangkan dengan melalukan wawancara langsung ke pemilik akun @safaglow.id ,untuk mengetahui seberapa berperan aplikasi tiktok tersbut terhadap bisnis online shaolshop.mdn yang menggunakan nama akun tiktok @safaglow.id

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (Online ISSN: 2774-2075) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Enrekang bekerjasama dengan Forum Dosen Riset STMIK/STIE Insan Pembangunan dan Ikatan Doktor ...