Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 1 (2022): Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat : BERKARYA DAN MENGABDI

Pelatihan Teknologi Pemasaran Sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi

Lalu Muhammad Syahril Majidi (Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia)
Heni Agustina (Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia)
Ninnasi Muttaqiin (Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia)
Rizki Amalia Elfita (Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia)



Article Info

Publish Date
28 Nov 2022

Abstract

Adanya perubahan daya beli konsumen membuat pengusaha lebih berusaha dalam mencari solusi sehingga usahanya tetap dapat beroperasi. Sehingga pengelola usaha perlu mempelajari lebih dalam terkait ilmu pemasaran berbasis manual maupun berbasis teknologi. Dari kegiatan pelatihan ditemukan peningkatan kemampuan pengusaha dalam menggunakan pemasaran berbasis teknologi. Metode yang digunakan pada kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah memberi penyuluhan dan pemahaman terkait strategi pemasaran. Hasil utama yang ingin dicapai pada kegiatan pengabdian masyarakat Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya yaitu pegawai bengkel las hadi jaya mampu membuat dan melaksanakan car acara dalam mempromosikan produk mereka baik secara offline maupun online.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

snpm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Education Environmental Science Mathematics Nursing Public Health

Description

Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat sebagai bentuk upaya untuk mengumpulkan para pelaksana dalam satu forum dalam mendeseminasi hasil pengabdian kepada masyarakat ke publik agar masyarakat berdaya. Seminar nasional ini juga peserta berkesempatan mempresentasikan dan mendiskusikan hasil ...