Jurnal Cahaya Mandalika
Vol. 3 No. 3: Jurnal Cahaya Mandalika

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD

Fachreza Nur Iman (Manajemen Bisnis, Ekonomi & Bisnis, Institut Asia Malang, Indonesia)
Ike Kusdyah Rachmawati (Manajemen Bisnis, Ekonomi & Bisnis, Institut Asia Malang, Indonesia)
Agus Rahman Alamsyah (Manajemen Bisnis, Ekonomi & Bisnis, Institut Asia Malang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2023

Abstract

Perkembangan layanan aplikasi pesan antar makanan saat ini menjadi bagian dalam perubahan gaya hidup dan perilaku. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1) pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa layanan GrabFood, 2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian jasa layanan GrabFood, dan 3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian jasa layanan GrabFood. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai instrumen untuk pengumpulan data. Rumus Cooper & emory digunakan untuk menghitung besar sampel sebagai metode pengambilan sampel. Sebanyak 100 warga di Area Perumahan Pesona Aluna Limbangan Kabupaten Sukabumi bersedia menjadi subyek penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda menggunakan perangkat lunak statistik.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JCM

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

This journal is a means of scientific publication to develop knowledge and information. This journal specifically contains the results of research carried out in all scientific fields. Apart from publishing research results, this journal also accepts manuscripts from literature reviews and other ...