JISIP: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan
Vol 7, No 1 (2023): JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan)

Pengaruh Digital Marketing, Strategi Promosi melalui E-Commerce dalam prsepektif syariah

Noni Antika Khairunnisah (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi 45 Mataram)
Nurfidah Nurfidah (STKIP Harapan Bima)
Farid Farid (STES Harapan Bima)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Digital Marketing, Strategi Promosi melalui E-Commerce dalam prsepektif syariah. Hipotesis 1 Pengaruh Digital Marketi  terhadap E-Commerce dalam prsepektif syariah: (Digital Marketing terhadap E-Commerce) diperoleh nlai t-hitung (0.587) kurang dari nilai t-tabel (1,993), sehingga keputusan yang diambil adalah menerima Ho. Artinya variabel Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap E-Commerce dalam prsepektif syariah  Pengujian hipotesis 2: Pengaruh Strategi Promosi terhadap E-Commerce dalam prsepektif syariah (Strategi Promosi terhadap E-Commerce) diperoleh nlai t-hitung (0.563) kurang dari nilai t-tabel (1,993), sehingga Strategi Promosi yang diambil adalah menerima Ho. Artinya variabel Strategi Promosi berpengaruh signifikan terhadap E-Commerce dalam prsepektif syariah

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JISIP

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Pendidikan merupakan kumpulan artikel ilmiah ilmu sosial dan pendidikan berdasarkan hasil penelitian dan hasil kajian pustaka. Jurnal ini menggunakan Bahasa Indonesia. Terbit 3 kali setiap tahun pada bulan Maret, Juli, dan ...