ULIL ALBAB
Vol. 1 No. 4: Maret 2022

Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 SDN 4 Muara Padang

Dian Novita Sari (UIN Raden Fatah Palembang)
Tutut Handayani (UIN Raden Fatah Palembang)
Fuaddilah Ali Sofyan (UIN Raden Fatah Palembang)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan membaca permulaan siswa kelas 1 di SDN 4 Muara Padang. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, metode wawancara, dan metode dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini yaitu wali kelas 1 dan siswa kelas 1 SDN 4 Muara Padang. Pendekatan yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif yaitu dengan metode studi kasus. Focus utama dalam penelitian ini yaitu melihat bagaimana uapaya guru dalam mengatasi kesulitan belajar membaca permulaan siswa kelas 1 di SDN 4 Muara Padang.

Copyrights © 2022