JURNAL MANAJEMEN
Vol 13, No 3 (2021): September

Pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Muhammad Amin Kadafi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda)
Sisilia Novita (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman)



Article Info

Publish Date
28 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas  pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas  pelanggan pada Lotte Grosir Samarinda. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 120 responden yang merupakan pelanggan Lotte Grosir Samarinda. Hasil penelitian ini menunjukkan experiential marketing  berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...