Postgraduate Management Journal
Vol. 2 No. 1 (2022): Postgraduate Management Journal

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI HOTEL GOLDEN VIEW BATAM

Amilia Santia (Universitas Ibnu Sina)
Maya Richmayati (Universitas Ibnu Sina)
Suyatni (Universitas Ibnu Sina)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2022

Abstract

Permasalahan dan pembahasan tentang pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan tamu menginap di Hotel Golden View Batam, maka kesimpulan yang dapat peneliti kemukakan yang mungkin dapat berguna sebagai bahan masukan dan pertimbangan untuk Hotel Golden View Batam. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable harga (X1) memperoleh nilai thitung> ttabel (5.631 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable lokasi (X2) memperoleh nilai thitung> ttabel (8.041 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable promosi (X3) memperoleh nilai thitung> ttabel (8.547 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji Regresi Berganda : Koefisien regresi variabel harga (X1) sebesar 0,141, Koefisien regresi variabel lokasi (X2) sebesar 0,404, Koefisien regresi variable promosi (X3) sebesar 0,370

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

PMJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Postgraduate Management Journal merupakan sebuah wadah untuk mempublikasikan jurnal berisikan artikel, gagasan, ide, konsep, teori maupun hasil penelitian dari berbagai bidang yang berkaitan dengan Ilmu Manajemen. Jurnal ini diberdayakan oleh Program Studi Magister Management Universitas Ibnu Sina ...