Permasalahan dan pembahasan tentang pengaruh harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan tamu menginap di Hotel Golden View Batam, maka kesimpulan yang dapat peneliti kemukakan yang mungkin dapat berguna sebagai bahan masukan dan pertimbangan untuk Hotel Golden View Batam. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable harga (X1) memperoleh nilai thitung> ttabel (5.631 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable lokasi (X2) memperoleh nilai thitung> ttabel (8.041 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji t : Untuk variable promosi (X3) memperoleh nilai thitung> ttabel (8.547 > 1.664) dan nilai signifikan (0,000<0,05) artinya Hi diterima bahwa variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu. Berdasarkan hasil uji Regresi Berganda : Koefisien regresi variabel harga (X1) sebesar 0,141, Koefisien regresi variabel lokasi (X2) sebesar 0,404, Koefisien regresi variable promosi (X3) sebesar 0,370
Copyrights © 2022