Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 1 No. 2: Juni 2022

Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen di Pasar Tradisional Suka Ramai

Reni Ria Armayani Hasibuan (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Marwah Auliyani (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Naili Nuril Aufa Manik (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Putri Indah Fadillah (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
M. Rafiq Efrianda (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Tujuan penelitianini untuk mengetahui pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan konsumen. Konsumen di Pasar Sukaramai Kota Medan sebagai subjek penelitian, sebanyak 30 konsumen dijadikan sampel dari penelitian ini . Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu analisis yaitu SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi memiliki pengaruh yang positf serta signifikan terhadap keputusan konsumen. Harga juga memilki pengaruh yangpositif serta signifikan terhadap keputusan konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel bidang ekonomi, manajemen, dan akuntansi. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi terbit setahun 2 kali yakni pada bulan juni ...