Transformasi: Journal of Economics and Business Management
Vol. 1 No. 4 (2022): December: Journal of Economics and Business Management

ANALISIS FAKTOR HYGIENE DAN MOTIVATOR SERTA HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PARA KARYAWAN ( STUDI KASUS BALAI MONITOR SPEKTRUM FREKUENSI RADIO KELAS I MEDAN )

Dian Irmawani (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Nur Ahmadi Bi Rahmani (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
13 Dec 2022

Abstract

Motivasi sangat di perlukan sebagai kepuasan kerja karyawan. Sebab karyawan adalah faktor penggerak utama keberhasilan suatu perusahaan dimana peran sdm sendiri memberikan pengaruh besar terhadap maju dan berkembangnya perusahaan tersebut. Adanya motivasi yang di berikan manajer kepada karyawan membuat karyawan tersebut merasa termotivasi dalam menjalankan setiap pekerjaan yang ia terima. Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana peran motivasi mempengaruhi minat karyawan dalam bekerja di Balai Monitor Spektrum Frekuensi Kelas I Medan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan berbagai sumber dari jurnal jurnal serta buku buku yang bersangkutan dengan judul yang di ambil.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Transformasi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Financial Accounting Public Sector Accounting Management Accounting Sharia Accounting and Financial Management Auditing Corporate Governance Behavioral Accounting (Including Ethics and Professionalism) Accounting (Ethics) Education Taxation Capital Markets and Investments Accounting for Banking and ...