JISHUM Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora
Vol. 1 No. 2 (2022): Desember (JISHUM Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora)

Analisis Penilaian Nasabah Terhadap Kinerja Marketing Pada Bank Muamalat Indonesia

Febyh Ai Nurhasanah (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
Ana Fauziah Pangestuti (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
Muhamad Malikul Adil (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
Suryo Budi Santoso (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian pihak bank ataupun nasabah terhadap kinerja marketing dan untuk melihat apakah penilaian tersebut dapat meningkatkan kinerja marketing. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasilnya, penelitian yang dilakukan pihak bank dilihat dari kinerja karyawan, kedisiplinan, tanggungjawab terhadap pekerjaannya. Hasil kinerja karyawan yang bekerja dengan baik diberikan reward dengan pemberian insentif dan apresiasi lainnya agar terus semangat kerja yang baik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jishum

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

JISHUM: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora [e-ISSN 2962-0120] | DOI 10.57248] is intended to develop itself as a pioneer journal in social sciences and humanities. Starting from the year 2022, it publishes all papers in English and Indonesian. Areas relevant to the scope of the journal include Social ...