JOURNAL OF BUSINESS STUDIES
Vol 7, No 2 (2022): Business Studies

EFEK KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Konsumen di Angkringan Kopijoss Mbah Joyo Klaten)

Pravitasari, Endyastuti (Unknown)
Azzahra, Nursyifa Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memperjelas hubungan antara kepuasan pelanggan pada UMKM Angkringan Kopijoss Mbah Joyo Klaten di Jakarta Utara dan banyak faktor, antara lain kualitas produk, harga, dan kualitas layanan.. Penelitian ini melakukan penelitian terdahulu terkait variabel serupa dengan subjek penelitian yang berbeda. Digunakannya metode dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakui dengan penyebaran kuesioner yang dijawab berdasarkan bantuan dari skala Likert. Analisis data akan dilakui berbantuan program dari SPSS (Statistikal Package For The Social Sciens), kemudian akan dilakukan pengujian instrumen brupa uji validitas dan reliabilitas, pengujian asumsi klasi yang berupa uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedasitas, pengujian hipotesis yang berupa uji-t parsial, uji-f signifikan, dan koefisien determinasi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jbsuta

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Business Studies (JOBS) publish research paper specificity in the field of economic and business, SMEs or a study of local business in Indonesia. JOBS focus on national economic problems and corporate. The results of the study are expected to contribute to the national economic ...