All Fields of Science Journal Liaison Academia and Sosiety
Vol 2, No 1: Maret 2022

Pengaruh Tanggapan Konsumen dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Toko Indomaret Jalan Bakaran Lubuk Pakam

Ari Setiawan (Universitas Muslim Nusantara AL-Wasliyah Medan)
Rukmini Rukmini (Universitas Muslim Nusantara AL-Wasliyah Medan)
Suhaila Husna Samosir (Universitas Muslim Nusantara AL-Wasliyah Medan)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tanggapan Analisis Konsumen Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Indomaret Jl. Bakaran Batu Lubuk Pakam, Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konseumen di Toko Indomaret Jl. Bakaran Batu Lubuk Pakam selama 5 bulan terakhir dan memiliki sampel sebanyak 60 orang. Hasil penelitian diperoleh 1) Tanggapan Konsumen tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, 2) Kemudian diketahui Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil Uji F secara simultan, diperoleh nilai Fhitung = 114,877 dengan tingkat signifikansi 0.000. Sedangkan nilai Ftabel= 3.158. Nilai Fhitung Ftabel (114,877 3,158) dan tingkat signifikansi (0.000 0.05)

Copyrights © 2022