OPTIMA
Vol 6, No 2 (2022)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KENYAMANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFÉ KOFIBRIK BALONGSARI KOTA MOJOKERTO

Siti Noer Ainiyah (universitas mayjen sungkono mojokerto)
Ahfi Nova Ashriana (universitas mayjen sungkono)
Wulan Kurnianingtyas S (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan di ruang lingkup Cafe Kofibrik Balongsari Kota Mojokerto, dan tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kenyamanan,dan harga terhadap keputusan pembelian di Cafe Kofibrik Balongsari Kota Mojokerto. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, jumlah populasi seluruh pengunjung Cafe Kofibrik Balongsari Kota Mojokerto. Jumlah sampel sebanyak 58 responden. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = 19,366 - 0,133 X1 + 0,343 X2 + 0,788 X3 + 4,622. Dengan menggunakan SPSS V25, hasil Uji f menunjukkan nilai 0,000 (0,000 0,05). Sedangkan dari Uji t nilai dari variabel kualitas pelayanan 0,356, kenyamanan 0,033, harga 0,000 dengan ketentuan nilai sig 0,05 dan koefisien determinasi sebesar 0,706. Variabel kualitas pelayanan, kenyamanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel kenyamanan dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kenyamanan, Harga, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Optima

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Agribisnis, Ekonomi, dan Sosial Semua hal yang berkaitan dengan hasil penelitian atau pemikiran dibidang agribisnis, ekonomi, dan ...