Pada masa pasca pandemi Covid-19 tahun 2022 menjadikan usaha kuliner harus memutar otak untuk tetap mempertahankan penjualan produk di masa ini. Selain itu, adanya kebijakan yang membuat perubahan konsep yang berdampak pada perebutan pasar ditengah persaingan. Dalam kegiatan ini dilakukan di rumah makan WarungM21 dengan dilakukanya promosi dan diharapkan dapat membuat adanya peningkatkan pelanggan yang datang ditengah masa setelah Covid-19 guna mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh Warung M21. Keberhasilan pelaksaan program KKN Alternatif dalam mengatasi permasalahan yang ada yaitu solusinya dengan membuat konten video berisi tentang hal menarik mengenai Warung M21 dan memanfaatkan media sosial Tiktok sebagai tempat melakukan promosi. Pada pelaksanaan program ini Warung M21 mendapat respon positif yang terlihat dari kenaikan jumlah penonton dan karna hal itu membuat kenaikan pelanggan pada Warung M21.
Copyrights © 2022