Jurnal Komunity : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol. 1 No. 2 (2022): Agustus 2022

CARA MEMASARKAN PRODUK DENGAN INSTAGRAM

Firda camalia (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia)
Nina Putri Kusuma (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia)
Fitriah (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia)
Sofi Irma Suryani (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia)
Hedar Rusman (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2023

Abstract

Perubahan teknologi telah membawa kita untuk menciptakan wajah baru dalam berhubungan dan berkomunikasi, salah satunya adalah inovasi teknologi komunikasi berupa media sosial. Dengan meningkatnya perubahan media sosial tersebut, dapat memberikan pengaruh terhadap situs-situs komunikasi, mulai dari email dan chatting, menjadi media sosial atau jejaring sosial. Salah satu media yang sering digunakan digunakan para pemakai gadget dewasa ini yaitu Instagram. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui pemasaran yang dilakukan melalui Media Sosial berupa Instagram. Metode penelitian yang dipakai adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Para pelaku usaha merasa lebih senang dan mudah menjual produk melalui Instagram sebab targetnya orang-orang terdekatnya, dan juga bisa dilaksanakan melalui mulut ke mulut dari rekan yang awalnya menunjukkan akun Instagramnya. Komunikasi ini lebih efisien untuk penjual, dan media Instagram.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

komunity

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Public Health Social Sciences

Description

Financial Management,Marketing Management, Human Resource Management,Operasional Management, Strategic Managemet, e-Business,Supply Chain Management,Organizational Behavior, Entrepreneurship, Risk ...