Inovasi : Jurnal Ekonomi, Keuangan, dan Manajemen
Vol 19, No 1 (2023): Februari

Analisa sensitivitas respon konsumen, persepsi kualitas produk terhadap ekstensifikasi merek (brand extansion)

Istiqomah Istiqomah (Faculty of Economics and Business, Mulawarman University)
Syarifah Hudayah (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman, Samarinda.)
Saida Zainurossalamia ZA (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mulawarman, Samarinda.)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisa Sensitivitas Respon Konsumen, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Ekstensifikasi merek (Brand Extansion) Motor Honda Jenis Matic di Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan adalah Pengguna Motor Honda jenis Matick di Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif, metode statistik yaitu uji validitas dan reliabilitas dengan bantuan smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Analisa Sensitivitas Respon Konsumen, Persepsi Kualitas Produk secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Ekstensifikasi (Brand Extansion) Motor Merk Honda Jenis Matick di Samarinda.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

INOVASI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

INOVASI: Jurnal ekonomi, keuangan dan manajemenis a scientific journal in the field of economics and management published twice a year (in April & ...