Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan; 2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan dan 3) pengaruh promosi dan kualitas produk secara serempak terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Ada 63 sampel dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan; 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan dan 3) promosi dan kualitas produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina di PT Wahana Trans Lestari Medan
Copyrights © 2023