Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan dan diskon produk terhadap kepuasan konsumen pada pengguna shopee di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Program Studi Strata Satu Manajemen dimana Kualitas Pelayanan dan Diskon Produk Sebagai variabel independen sedangkan Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang di analisis menggunakan uji analisis regresi linear berganda dengan program pengolahan data SPSS 26.0. Populasi penelitian ini sebanyak 150 mahasiswa Program Studi S1 Manajemen STIE Jayakarta yang adalah pengguna Shopee. Metode pengumpulan data dilakukan secara kuantitatif melalui data sampling menggunakan metode kuesioner. Hasil uji T (parsial) kualitas pelayanan dan diskon produk menunjukan bawah nilai T tabel > T terhitung yaitu 13,237 > 1,972 & 3,583 > 1,972. Sedangakan hasil pada uji F (simultan) dengan nilai F hitung > F tabel yaitu 855,925 > 3,06. Hal ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari kualitas pelayanan dan diskon produk terhadap kepuasan konsumen Mahasiswa/i STIE Jayakarta pengguna Shopee.
Copyrights © 2023