Jurnal Manajemen, Akuntansi, Ekonomi
Vol. 2 No. `1 (2023): JMAE : Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi

PENGARUH BRAND TRUST DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BATARA HAJI DAN UMRAH BTN iB

Mia Septiani Agustina (Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang)
Mufti Fiandi (Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang)
Tariza Putri Ramayanti (Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang)



Article Info

Publish Date
18 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, total sampelnya sejumlah 98 orang, adapun responden yang dipakai yakni nasabah tabungan batara haji dan umrah BTN iB. Teknik untuk mengumpulkan data yaitu melalui wawancara pihak bank serta memberikan kuesioner pada responden. Dalam menganalisis dan membuktikan hal tersebut, maka digunakan uji asumsi klasik meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas selanjutnya pengujian hipotesis mencakup : uji T, R2 , F kemudian regresi linier berganda dan regresi linier sederhana.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JMAE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and Scope Accounting: Financial Accounting Public Sector Accounting Management Accounting Islamic Accounting and Financial Management Auditing Corporate Governance Ethics and Professionalism Corporate Finance Accounting Education Taxation Capital Market Banking Information System ...