SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah
Vol. 2 No. 4 (2023): SENTRI : Jurnal Riset Ilmiah, April 2023

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SEIRA SKINCARE

Rifka Anisafirli (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta)
Atik Lusia (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta)



Article Info

Publish Date
09 Apr 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel bebas citra merek, konten marketing, endorser, kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk di seira skincare. Penelitian ini memiliki responden yaitu 147 wanita yang menggunakan produk seira skincare. Data dikumpulkan dengan teknik kuisioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan pengolahan data menggunakan program Statistik SPSS 19. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa konten marketing dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara untuk citra merek dan endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

sentri

Publisher

Subject

Aerospace Engineering Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah accomodates original research, or theoretical papers. We invite critical and constructive inquiries into wide range of fields of study with emphasis on interdisciplinary approaches: Humanities and Social sciences, that include: Engineering Agriculture Economics Health IT ...