JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen
Vol 3 No 1 (2023): JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Secara Online

Teo Wildan (Universitas Islam Indonesia)
Albari Albari (Universitas Islam Indonesia)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2023

Abstract

Citra merek yang di bangun dengan baik pada suatu produk akan meningkatkan kepercayaan konsumen pada sebuah produk sehingga menjadi pertimbangan konsumen ketika ingin membeli produk itu kembali serta kualitas pelayanan sangat mendukung dalam mempengaruhi minat beli ulang konsumen. Metode penelitian ini dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Jenis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dari penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 392 responden. Teknik pengumpulan data yang pada penelitian ini adalah dengan cara data angket (kuisioner). Hasil penelitian yaitu citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli produk Scarlett. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli prosuk Scarlett. Diharapkan terus menjaga dan meningkatkan Citra Merek dan Kualitas Layanan untuk menumbuhkan minat beli masyarakat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JKM

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (Online ISSN: 2774-2075) merupakan jurnal nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Muhammadiyah Enrekang bekerjasama dengan Forum Dosen Riset STMIK/STIE Insan Pembangunan dan Ikatan Doktor ...