Jurnal Mutiara Ilmu Akuntansi
Vol 1 No 2 (2023): April : Jurnal Mutiara Ilmu Akuntansi

Analisis Strategi Bisnis pada Peningkatan Kepuasan Konsumen Perusahaan Susu Cimory

Nisa Luthfiah Azzahra (Digitech University)
Dhia Syahrul Mubarok (Digitech University)
Ricky Firmansyah (Digitech University)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2023

Abstract

Teori Marketing Mix tentunya akan digunakan dalam penelitian ini untuk menilai pendekatan komunikasi pemasaran PT Cimory. Sebelum dan sesudah menggelar brand ambassador, digunakan strategi komunikasi pemasaran PT Cimory untuk menumbuhkan ekuitas merek di Instagram. SLR adalah metode yang digunakan dalam penelitian ini (Systematic Literature Review). Dengan adanya jejaring sosial Instagram @Cimoryindonesia, peneliti mengungkapkan fakta dan realita tentang fungsi brand ambassador dalam mengembangkan brand equity. Metodologi penelitian mengadopsi paradigma konstruktivis untuk mengungkap bauran pemasaran. Sebuah studi kasus ekstensif dilakukan sebagai metodologi penelitian. Temuan penelitian menunjukkan bahwa baik sebelum maupun sesudah bertindak sebagai brand ambassador, tidak ada perbedaan jumlah like, komentar, dan follow.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jumia

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan ...