Center of Economic Students Journal (CSEJ)
Vol. 5 No. 2 (2022): April

Pengaruh Brand Equity Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Kopi Morfati

Fujiyanti Fujiyanti (Program Studi Manajemen, Universitas Muslim Indonesia)
Jayadi Jayadi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muslim Indonesia)
Sabri Hasan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muslim Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan mengetahui pengaruh brand equitydan kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada kedai Kopi Morfati di kota Makassar. Data penelitian ini diperoleh dari pelanggan yang berkunjung di kopi morfati dan bersedia menjadi responden.Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data berupa angket (kuesioner penelitian).metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable brand equitydan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variable kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

CSEJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

CESJ : Center Of Economic Students Journal is an economics journal/article published and updated on a regular basis by students from the Faculty of Economics at UMI that aims to serve as a place to accommodate ideas, scientific studies, and studies, as well as a conduit of information for academic ...