EQUILIBIRIA
Vol 9, No 2 (2022): Desember 2022

PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BANK MANDIRI UNIT CIAWI TASIKMALAYA)

Sani Haryati (Program Studi Manajemen, STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, Jawa Barat)
Iwan Sugianto (Program Studi Manajemen, STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, Jawa Barat)
Nurul Hindayani (Program Studi Manajemen, STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, Jawa Barat)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2022

Abstract

Tujuan penelitian di Mandiri Unit Ciawi Tasikmalaya adalah untuk mengetahui :1)Kualitas Kehidupan Kerja di Mandiri Unit Ciawi Tasikmalaya; 2) Keterikatan Kerja Karyawan di Mandiri Unit Ciawi Tasikmalaya; 3) Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Keterikatan Kerja Karyawan di Mandiri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah regresi sederhana. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa: (1)Kualitas Kehidupan Kerja di Mandiri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya adalah baik; (2) Keterikatan Kerja Karyawan di Mandiri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya adalah baik; (3) Kualitas Kehidupan Kerja berpengaruh signifikan Terhadap Keterikatan Kerja Karyawan di Mandiri Ciawi Kabupaten Tasikmalaya dan korelasinya adalah cukup kuat.Kata Kunci: Kualitas Kehidupan Kerja, Keterikatan, Karyawan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

equi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Jurnal EQUILIBIRIA Fakultas Ekonomi merupakan media publikasi ilmiah internal fakultas Ekonomi, Universitas Riau Kepulauan focus pada karya ilmiah berupa tulisan dari hasil penelitian yang dilakukan dosen yang meliputi disiplin ilmu Manajemen dan Akuntansi dan ilmu-ilmu lainnya yang ...