Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN)
Vol. 4 No. 1 (2023): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN)

Perancangan Promosi Melalui Media Sosial untuk Jastip Trading Internasional

Yogi Rizky Yogi (Fabian)
Wisnu Yuwono (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
16 Mar 2023

Abstract

Akibat dampak pandemi terhadap perekonomian, banyak usaha kecil mengalami penurunan penjualan yang mengakibatkan banyak kehilangan pekerjaan. Salah satu usaha kecil yang terkena imbas dari kondisi ini adalah usaha Jastip Trading Internasional. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membuat kreasi baru yang berbeda dari yang lain dengan cara menciptakan produk baru. Langkah untuk dapat meningkatkan penjualan adalah menciptakan target pasar yang baru dengan cara meningkatkan produk baru. Strategi bauran promosi adalah taktik yang digunakan untuk mendongkrak penjualan. Hasilnya menunjukkan bahwa konsumen baru sangat mengetahui barang-barang Jastip Trading International dan adanya partisipasi pelanggan, yang akan meningkatkan penjualan Jastip Trading International

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jpkm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal JPkMN adalah jurnal yang diterbitkan oleh lembaga sistem informasi dan teknologi (SISFOKOMTEK) medan yang bertujuan untuk mewadahi tentang hasil pengabdian kepada masyarakat. JPkMN (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara) adalah wadah informasi berupa hasil pengabdian, studi ...