Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Customer Experience dan Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan aplikasi Alfagift di kota Palembang secara parsial dan simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner, dengan jumlah 150 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probabilty sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-T) variabel Citra Merek (X1), Kepercayaan Konsumen (X2), Customer Experience (X3) dan Customer Relationship Management (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel Citra Merek (X1), Kepercayaan Konsumen (X2), Customer Experience (X3) dan Customer Relationship Management (X4) berpengaruh terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y).
Copyrights © 2023