Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Bank CIMB Niaga. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan memakai rumus roscoe dimana, jumlah keseluruhan sebanyak 200 sampel yang difokuskan kepada responden yang pernah menggunakan layanan Bank CIMB Niaga di Kota Palembang. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan skala likert dan untuk metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS Statistics 23 guna menganalisis data penelitian. Hasil uji t dan uji F menunjukkan kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, dan kepercayaan ataupun berpengaruh secara terhadap loyalitas nasabah karena nilai signifikasinya sebesar 0,000 < 0,05, sehingga untuk terus membuat nasabah menjadi loyal, harus tetap mempertahankan kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, dan kepercayaan.
Copyrights © 2023