Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen
Vol. 2 No. 2 (2023): Juni : Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen

Analisa Corporate Social Responsibility pada PT Unilever Indonesia pada Bisnis Internasional di Indonesia

Edi Yulianto Putra (Unknown)
Destiana Safitri (Universitas Internasional Batam)
Yuliana Shintia (Unknown)
Tata Fransiska Putri (Unknown)
Xena Amanda (Unknown)
Putri Tazkia (Unknown)
Sevilla Nadia Amada (Unknown)
Destiana Safitri (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 May 2023

Abstract

Dewasa ini, sebuah perusahaan multinasional harus mampu menciptakan keunggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan korporasi lainnya. Strategi dinamika bagi perusahaan harus sejalan dengan implementasi sehingga tim manajer dapat memantau aktivitas perusahaan. Metode penelitian yang diterapkan dalam mengkaji permasalah ini adalah metode data penelitian secara kualitatif. Pendekatan dilakukan peneliti menggunakan metode explanatory research atau penelitian penjelasan. Artikel ini dibuat untuk menganalisis penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah diterapkan oleh PT Unilever Indonesia berbasis sosial dalam rangka meningkatkan efisiensi sistem yang dibuat oleh PT Unilever Indonesia dengan berbagai sistem yang telah diperkenalkannya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jupiman

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

bidang manajemen dan bisnis dalam perspektif ekonomi konvensional maupun ekonomi syariah dan Manajemen SDM Keuangan Akutansi Ekonomi ...