GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Vol 4 No 2 - Apr (2023): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (STUDI KASUS PADA DEALER SEPEDA MOTOR HONDA CV. RAJA JAYA MOTOR MAUMERE)

Maria Erlinda Winarti (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Cendana, Kupang)
Apriana H J Fanggidae (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Cendana, Kupang)
Debryana Y Salean (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Cendana, Kupang)
Ronald P C Fanggidae (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Nusa Cendana, Kupang)



Article Info

Publish Date
01 May 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Naturaworld Di Kupang”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Naturaworld Di Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 responden yang melakukan pembelian produk Di Stokis Naturaworld. Berdasarkan hasil uji regresi dan uji parsial (t) menunjukkan terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Naturaworld. Berdasarkan uji parsial (t) menunjukan tidak terdapat pengaruh variabel harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Naturaworld. Berdasarkan uji simultan (uji f) menunjukan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Naturaworld. Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

glory

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Prodi Manajemen, Universitas Nusa Cendana Kupang yang memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian teoritis ataupun empiris, yang bersumber dari review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari ...