Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang variabel Perceived Usefulness (Persepsi Kegunaan), Perceived Ease of Use (Persepsi Kemudahan), dan variabel Behavioral Intention to Use (Minat Perilaku Menggunakan) pada layanan Gofood. Disimpulkan tidak ada pengaruh pada Perceived Usefullness (X1) terhadap Behavioral Intention to Use (Y). Indikator tertinggi pada variabel perceived usefullness adalah layanan Gofood mudah untuk digunakan pada saat proses pemesanan sedangkan indikator terendah yaitu penggunaan waktu dalam mengakses layanan Gofood yang efesien. Hasil nilai signifikansi sebesar .000. maka dapat diartikan H2 diterima. Disimpulkan adanya pengaruh pada Perceived Ease of Use (X2) digunakan terhadap Behavioral Intention to Use (Y). indikator tertinggi pada variabel Perceived Ease of Use adalah mudah dalam memesan makanan dan minuman pada layanan Gofood sedangkan indikator terendah yaitu mudah dalam memberikan komplain pada layanan Gofood.
Copyrights © 2023