Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal lifestyle dan daya tarik wisata terhadap customer value survey di Al-Badar Hotel Syariah Makassar. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengunjung yang sedang atau pernah menginap di Al-Badar Hotel Syariah Makassar yaitu sebanyak 45 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk pengujian hipotesis dan asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa halal lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value survey di Al-Badar Hotel Syariah Makassar dan daya tarik wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value survey di Al-Badar Hotel Syariah Makassar. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan halal lifestyle dan daya tarik wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer value survey di Al-Badar Hotel Syariah Makassar. Implikasi dalam penelitian ini adalah pelayanan Al-Badar Hotel Syariah Makassar dengan menggunakan konsep halal lifestyle menjadi pengaruh yang kuat dalam meningkatkan customer value survey yang bersifat positif, begitupun daya tarik wisata yang berada disekitar hotel menjadi pertimbangan pengunjung untuk memutuskan menginap di Al-Badar Hotel Syariah Makassar.
Copyrights © 2023