Jurnal Arastirma
Vol 2, No 2 (2022): JURNAL ARASTIRMA

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Member Celebrity Fitness Cabang Lotte Mall, Bintaro, Tangerang Selatan

Ela Hulasoh (Universitas Pamulang)
Fadillah Fadillah (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2022

Abstract

Tujuan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan member Celebrity Fitness Cabang Lotte Mall Bintaro, Tangerang Selatan.Metode. Metode penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif, yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah member Celebrity Fitness Cabang Lotte Mall Bintaro, Tangerang Selatan dengan sampel sebanyak 100 menggunakan teknik penarikan sampel Slovin, teknik samplingnya adalah incidental sampling dengan teknik pengambilan data kuisioner.Hasil. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelangganImplikasi. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan diperlukan kualitas pelayanan yang excellent sehingga dapat memberikan dampak yang positif terhadap kepuasan pelanggan. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Jaras

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL ARASTIRMA adalah jurnal ilmiah yang meliputi kajian di bidang Sumber Daya Manusia, Pemasaran dan Keuangan yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. JURNAL ARASTIRMA secara teratur diterbitkan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun, yaitu pada ...