Jurnal Arastirma
Vol 2, No 2 (2022): JURNAL ARASTIRMA

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan jasa Layanan Internet First Media di Tangerang Selatan

Dana Dana (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2022

Abstract

Tujuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan Internet First Media di Tangerang Selatan.Metode. Penelitian ini bersifat Asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen First Media di Tangerang Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan teknik analisis data dengan analisis regresi linier berganda.Hasil. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan Internet First Media di Tangerang Selatan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan Internet First Media di Tangerang Selatan. Secara simultan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa layanan Internet First Media di Tangerang Selatan.Implikasi. Dalam meningkatkan jumlah konsumen First Media di Tangerang Selatan sebaiknya perusahaan perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan promosi, hal ini karena kedua variabel tersebut terbukti berpengaruh signifikan positif. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Jaras

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL ARASTIRMA adalah jurnal ilmiah yang meliputi kajian di bidang Sumber Daya Manusia, Pemasaran dan Keuangan yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. JURNAL ARASTIRMA secara teratur diterbitkan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun, yaitu pada ...