Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi, dan Manajemen TRI BISNIS
Vol 4 No 2 (2022): Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi dan Manajemen Tri Bisnis

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BYFIT

Alvy Rachmawati (Unknown)
Ahmad Zulfahmi (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tri Bhakti)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Byfit baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini populasi berjumlah 100 responden dan semuanya diambil sebagai sampel. Pengumpulan data melalui kuesioner, analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 23. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan jenis sampel jenuh. Pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis variabel berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial dan simultan Celebrity Endorser dan Diskon berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen Byfit.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

TRIBISNIS

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This Open Journal System is designed to publish research articles on accounting and management field. This Journal publishes twice a year in January and ...