Nobel Management Review
Vol 4 No 1 (2023): Nobel Management Review

PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA OJEK ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA NOBEL

Nur Azizah Putri (Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia)
Ali Murdhani Ngandoh (Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia)
Bahrul Ulum Ilham (Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah dengan menggunakan SPSS. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 68 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online dikalangan Mahasiswa Nobel. (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna ojek online dikalangan Mahasiswa Nobel. (3) Kualiatas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pengguna ojek online dikalangan Mahasiswa Nobel. (4) Secara simultan Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap variabel dependen Y(Kepuasaan Pengguna)

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

NMaR

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Social Sciences Other

Description

Jurnal Nobel Management Review (NMaR), adalah jurnal peer-review yang diterbitkan empat kali setahun (Januari-Maret, April-Juni, Juli-September, Oktober-Desember) diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Publikasi Nobel Indonesia (LP2NI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel Indonesia Makassar. NMaR ...