Hidden Leaf Coffee merupakan kedai kopi yang sejauh ini keberadaannya masih belum banyak diketahui olehmasyarakat. Ketidakberagamannya konten promosi yang ada di Media Sosial Hidden Leaf Coffee menjadipenyebab kurang menariknya promosi dari Hidden Leaf Coffee yang sejauh ini hanya berupa Foto. Persainganpasar yang semakin menjamur dan kompetitif mengakibatkan menurunnya eksistensi Hidden Leaf Coffeedimata penikmat kopi. Ditengah keberagaman Media Promosi yang ada, Video sinematik dipilih menjadimedia utama untuk mengembangkan kegiatan promosi Hidden Leaf Coffee. Promosi merupakan salah satuvariabel dalam bauran pemasaran yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkanproduk dan jasa.Mengingat promosi sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi usaha yang sedang mengikutipersaingan pasar. Iklan juga menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung Hidden Leaf Coffee dalammeningkatkan awareness agar semakin banyak orang yang mengetahui serta mengenal Hidden Leaf Coffee.Oleh karena itu Video sinematik dipilih untuk meningkatkan awareness dari Hidden Leaf Coffee. Pembuatanvideo sinematik dengan mengutamakan suasana tempat dan produk dari Hidden Leaf Coffee adalah hal yangutama untuk pengembangan koneksi dan menarik calon konsumen untuk datang ke Hidden Leaf Coffee.Tahapan perancangan menggunakan metode Sequential Linier (Waterfall), yaitu model pengembanganperangkat lunak dimana produk dirancang, diimplementasikan, dan diuji secara bertahap hingga produk selesaidibuat.
Copyrights © 2023