Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia
Vol 1, No 1 (2021): PERKUSI

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distributor Teh Botol Sosro Wilayah Tangerang Selatan

Nurul Sheila Safitri (Universitas Pamulang)
Nani Nani (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2021

Abstract

Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada mahasiswa Universitas Pamulang. UntukĀ  mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada mahasiswa Universitas Pamulang. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Universitas Pamulang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu mahasiswa Universitas Pamulang Semester 4 dan 5 periode bulan Mei 2020 - Agustus 2020. Untuk menentukan sampel menggunakan teknik perhitungan Rao Purba dan didapatkan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 22. Metode analisis dalam pengolahan data uji adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Regresi Linear Sederhana, Uji regresi linear berganda, uji determinasi, dan uji hipotesis parsial (Uji T) dan simultan (Uji F). Berdasarkan Hasil penelitian kualitas produk dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIPER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal PERKUSI adalah jurnal yang fokusnya dan lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi ...