Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia
Vol 2, No 2 (2022): PERKUSI

Strategi Pemasaran Upaya Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Melalui E-Commerce Shopee pada L&M Shop

Muhamad Ridwan (Universitas Pamulang)
Erlan Jaelani (Universitas Pamulang)
Martinus Zai (Universitas Pamulang)
Arda Arda (Universitas Pamulang)
Ali Maddinsyah (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
06 Apr 2022

Abstract

Di Era digital ini sudah tidak asing lagi dengan transaksi online melalui E-commerce baik dikalangan usia remaja sampai dengan dewasa, marketplace shopee merupakan salah satu E-commerce terbesar yang saat ini sedang berkembang di Indonesia, dari hasil riset SnapChart ditemukan bahwa shopee merupakan e-commerce yang paling banyak digunakan orang dengan jumlah 28,35 juta orang selama Agustus 2021. Dalam indikator frekuensi belanja pada riset snapcart, shopee juga menjadi perusahaan dengan frekuensi transaksi bulanan terbanyak dibandingkan dengan e-commerce lain dalam tiga bulan terakhir. Maka dari itu menjadi alasan strategi marketing L&M shop Dalam memasarkan produknya melalui E-commerce shopee. Dalam hal ini peneliti menggunakan data deskritif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JIPER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal PERKUSI adalah jurnal yang fokusnya dan lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi ...