Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE)
Vol 6 No 2 (2021): Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE)

Keputusan Pembelian Natural Cosmetics dengan Predicator Green Awareness dan Green Brand Trust

Iwan Suroso (Unknown)
Ratih Hesty (Unknown)
Amin Kuncoro (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel green brand awareness dan green brand trust terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product Sariayu di Kabupaten Kudus. Desain penelitian menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini konsumen produk Sariayu Martha Tilaar. Hasil dari pengujian yang telah dilakukan dinyatakan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel green brand awareness dan green brand image terhadap keputusan pembelian secara parsial. Namun secara parsial variabel green brand trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jbe33

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

https://itbsemarang.ac.id/sijies/index.php/jbe33/about Jurnal Bingkai Ekonomi (JBE) is a scientific journal in the field of economics which is published by the Publishing Division of Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AKA Semarang. Jurnal Bingkai Ekonomi is a scientific journal to publish and ...