Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen mobil bensin Mercedes-Benz terhadap minat beli mobil listrik Mercedes-Benz EQS. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner pada 162 responden konsumen mobil bensin Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek dengan cara penyebaran secara langsung dan online dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 untuk menganalisis data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen mobil bensin Mercedes-Benz tidak berpengaruh signifkan terhadap minat beli mobil listrik Mercedes-Benz EQS. Sehingga diduga masih banyak faktor-faktor lain yang mempengaruhi minat beli konsumen mobil bensin Mercedes-Benz terhadap mobil listrik Mercedes-Benz EQS.
Copyrights © 2023