Jurnal Ilmiah Multidisiplin Nusantara
Vol. 1 No. 1 (2023): JIMNU - Maret

Strategi Pengembangan Usaha Roti Daeng Makassar

Nurhidayah Nurhidayah (Universitas Negeri Makassar)
Yustina (Universitas Negeri Makassar)
Andi Octamaya Tenri Awaru (Universitas Negeri Makassar)



Article Info

Publish Date
03 Mar 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk merumuskan strategi pemasaran yang dapat diterapkan Usaha Roti Daeng agar dapat meningkatkan penjualan. Metode analasisi data menggunakan analisis SWOT dan analisis Matriks SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dapat diterapkan oleh Usaha Roti Daeng adalah memanfaatkan kemajuan teknologi dengan lebih mengaktifkan website, melakukan promosi melalui media, meningkatkan jumlah produksi, membuka cabang baru, merekrut karyawan khusus mengelolah media sosial, menjaga harga jual tetap terjangkau, karyawan melakukan promosi serta meningkatkan jumlah saran transportasi penjualan roti.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jimnu

Publisher

Subject

Description

Jurnal Ilmiah Multidisiplin Nusantara (JIMNU) sebuah publikasi akademis yang memuat hasil penelitian dan kajian dari berbagai disiplin ilmu. Ini memungkinkan para peneliti dan akademisi untuk mempresentasikan hasil karya mereka dan mempublikasikan hasil penelitian mereka untuk dibaca oleh masyarakat ...