Bansi (Jurnal Bisnis Manajemen Akuntansi)
Vol. 3 No. 1 (2023)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Indihome Pt. Telkom Indonesia Pekanbaru

Juniar Rosalina Tanjung (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)
Sarli Rahman (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan IndiHome PT.Telkom Indonesia Pekanbaru. Serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia Pekanbaru. Sampel penelitian ini berjumlah 95 orang yang menggunakan Indihome. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, kualitas produk bepengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan begitu juga, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan IndiHome PT. Telkom Indonesia Pekanbaru.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

BANSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

BANSI - Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang bisnis, manajemen, dan akutansi. jurnal BANSI diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan april, agustus dan desember oleh Yayasan ...