Jurnal Ilmu Administrasi Negara
Vol. 17 No. 1 (2020): Juni: Jurnal Ilmu Administrasi Negara

STRATEGI PEMASARAN PRODUK USAHA JAJANAN TRADISIONAL KAROTO SAHE DI DESA SORO KECAMATAN KEMPO KABUPATEN DOMPU

Firman Firman (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima)
Nurfarhati Nurfarhati (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima)
Sahrul Sahrul (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima)
Ika Mulyati (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2020

Abstract

Tujuan ; Penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Usaha Jajanan Tradisional Karoto Sahe Di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Metode: Jenis penelitian yaitu diskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu pengamatan (observasi) wawancara (interviuw), dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah : keempat para pelaku usaha jajanan tradisional Karoto Sahe. Teknik analisis data secara deskriptif kualitatif, Hasil dan diskusi : bahwa Strategi Pemasaran Produk Usaha Jajanan Tradisional Karoto Sahe Di Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, terdiri dari beberapa strategi yaitu strategi produk,strategi harga, strategi promosi dan strategi tempat.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jian

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Ilmu Administrasi Negara memuat artikel/hasil penelitian yang berkenaan dengan kajian bidang Ilmu Administrasi Negara. Kebijakan Manajemen Publik, Kepemimpinan, Pemberdayaan Masyarakat Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik. pelayanan publik. kajian administrasi ...