RJOCS (Riau Journal of Computer Science)
Vol. 8 No. 1 (2022): RJOCS (Riau Journal of Computer Science)

Penerapan Finite State Automata Pada Pencarian Rumah Sakit Dan Klinik Terdekat (Studi Kasus: Rumah Sakit Dan Klinik Wilayah Pasir Pengaraian)

Irawan Zai, Feri (Unknown)
Rahmadani, Dwi (Unknown)
Listio, Bayu (Unknown)
Supriyanto, Asep (Unknown)
Yanto, Budi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2022

Abstract

Pasir Pengaraian adalah kota tropis kecil yang menawarkan berbagai masakan unik dan atraksi. Pasir Pengaraian juga memiliki berbagai fasilitas kesehatan di rumah sakit dan klinik. Ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan. Rumah sakit dan klinik bagi banyak pendatang dari pinggiran kota, terutama dari daerah terpencil. Penelitian ini dilakukan untuk mencari rumah sakit dan klinik terdekat dengan menggunakan finite state machine (FSA) yang menggunakan konsep nondeterministic finite state machine (NDFA). Pengguna membaca input yang mewakili rute ke rumah sakit terdekat. Lokasi klinik. Mesin keadaan hingga sangat cocok untuk studi kasus dalam penelitian ini. Sebagai hasil dari survei ini, kami sekarang dapat mencari rumah sakit atau klinik terdekat sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses informasi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

rjocs

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Riau Journal of Computer Science diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan artikel ilmiah dari peneliti, pemakalah, inovasi, prosiding seminar dan konsep ilmu pengetahuan dalam bidang ilmu komputer, informatika, sistem informasi atau yang relevan, kemudian mempublikasikan artikel tersebut. Riau ...